Minggu, 10 Juni 2012

SERI TERBARU NFS MOST WANTED




























Jika kalian penggemar seri Need For Speed, tetapi setiap kali pemunculannya kalian sangat menantikan most wanted series?
Tahun ini akan adrenalin anda akan dimanjakan dengan kehadiran game anyar dari EA yaitu NFS most wanted terbaru 

Electronic Arts sudah mempersiapkan sebuah versi reboot dari Need for Speed: Most Wanted yang akan dikembangkan oleh Criterion Studios. Dan dari trailer terbaru yang diperlihatkan tampaknya seri reboot ini akan kembali mengambil setting “open world” walaupun kami belum mengetahui akan sebesar apa area dalam game ini yang dapat kita jelajahi. Dan saat kita melakukan kejar mengejar dengan polisi tampak akan cukup banyak environments yang dapat kita tabrak dan meledak ala Burnout series. Tidak terlalu mengejutkan mengingat Criterion games juga yang mengembangkan Burnout series.


Fitur Autolog yang pertama kali muncul di Need for Speed: Hot Pursuit juga kembali hadir dalam seri ini, dan sekarang akan diberi nama Autolog 2 dengan berbagai pembaharuan. Dalam Autolog 2 ini kita akan memperoleh “Speed Points” setiap mengalahkan lawan. Semakin banyak points kita maka rangking Most Wanted kita akan semakin tinggi.

Need for Speed: Most Wanted ini akan dirilis pada tanggal 30 Oktober mendatang bagi PC, Xbox 360, PS3, PS Vita, iOS serta Android

Beberapa screenshoot game ini





0 komentar:

Posting Komentar