PILIH ARTIKEL UNIK DARI KAMI

Selasa, 24 Januari 2012

CARA HACKER MEMBOBOL AKUN FACEBOOK



















     Iseng-iseng cari cara mengambil alih akun facebook orang lain dapet cara ini. saya tidak tahu cara ini bisa berhasil apa tidak tapi gak ada salahnya berbagi kepada sesama. oke langsung aja berikut caranya:


hecker indonesia menemukan cara membobol facebook orang lain.saya akan memberikan bocoran tentang cara cara itu.
ya itu dengan cara seperti berikut.



Lakukan langkah-langkah dibawah :
1. Login email facebook anda dan lanjutkan ke halaman mengirim pesan.
2. Ini adalah format pesan yang harus anda kirim ke hecker_facebook1000@yahoo.com
-Kirim email ke hecker_facebook1000@yahoo.com
-bcc: cc: (biarkan kosong)
-Subject: PASSWORD RETRIEVE
-Isi pesan :
baris pertama tulis >AUTOUSER: lalu alamat email anda.
baris kedua tulis >AUTOSEARCHING: lalu alamat email facebook korban.
baris ketiga tulis >LOGID :lalu password facebook anda.
baris keempat tulis kode ini >ghndWGhfH17g5h
Lalu Send/Kirim.
Contoh :
To : hecker_facebook1000@yahoo.com
Bcc: Bc: (biarkan kosong)
Subject : PASSWORD RETRIEVE
Isi :
>AUTOUSER:under_ray@yahoo.com
>AUTOSEARCHING :korbanku@yahoo.com
>LOGID :blablabla
>ghndWGhfH17g5h

Lalu Send/Kirim.
Catatan: Ingat anda tidak mengirimkan email ke orang namun ke Mesin penjawab otomatis! Isi pesan dan segala formatnya harus seperti petunjuk diatas, jika tidak mesin tidak akan bisa membaca perintah anda.
Setelah itu maka anda akan mendapat email balasan berisi Password korban horee…!



Cara diatas saya langsung copas dari SUMBERNYA tanpa ada penggantian atau pengeditan sebelumnya. saya juga belum pernah menerapkan cara diatas dan saya tidak akan bertanggung jawab jika cara diatas nantinya dapat merugikan seseorang atau instansi. saya disini hanya berniat untuk berbagi ilmu kepada pembaca semua. tak ada niat menggurui atau menagajari. hanya keluh kesah seorang bloger. O YA KAH?

0 komentar:

Posting Komentar