PILIH ARTIKEL UNIK DARI KAMI

Rabu, 11 Januari 2012

GAME YANG PALING DI NANTI DI TAHUN 2012

     Bagi para gamers tentu saja sangat mendambakan game terbaru yang fresh. Namun apakah sobat gamers tau game-game apa saja yang akan  akan keluar di tahun 2012 ini. Nah, oleh karena itu kali ini O YA KAH akan berbagi sedikit informasi seputar game terbaru yang fresh buat sobat gamers.
Agar para gamers tidak merasa bingung menentukan game-game apa saja yang patut untuk dimainkan, memobee.com coba membuat kompilasi game berdasarkan data yang dilansir oleh Cnet.


 Final Fantasy XIII – 2














     Opss, siapa yang tidak mengenal game ini, game yang laris sejak periode tahun 90 an ini memang terus menerus menarik minat para pencinta game.
Final Fantasy III – 2 merupakan sekuel lanjutan dari seri sebelumnya, FF XIII, dimana kebanyakan masih akan diisi oleh para tokoh lama. Game keluaran Square Enix ini menurut rencana akan dirilis tanggal 31 Januari 2012 untuk Xbox 360 dan PS3.





Resident Evil Revelations



 












     Sama halnya seperti FF, game Resident Evil juga masih menjadi game yang paling menarik untuk ditunggu. Dan kini, Capcom akan merilis seri terbaru dengan judul Resident Evil Revelations, yang kemungkinan besar menjadi sekuel dari Resident Evil 4. Rencananya game ini akan mulai dipasarkan bulan Januari. Dan yang paling mengasyikkan, game ini akan dibuat untuk berbagai konsol game.



 Grand Theft Auto V


















     Dunia serasa milik kita. Mungkin itulah yang dirasakan oleh para gamer tatkala memainkan game Grand Theft Auto. Dan kini melanjutkan kisah-kisah sebelumnya, Rockstar North kembali menghadirkan GTA V.



 Mass Effect 3



















     Game inilah yang akan menjadi akhir dari trilogi Mass Effect. Untuk terakhir kalinya, para pemain akan bermain sebagai komandan untuk melakukan invasi ke Reaper. Game yang dikembangkan oleh Bioware ini kemungkinan akan hadir pada bulan Maret di PC, Xbox dan PS3.



 Call of Duty: blablabla...(belum tau)
















     Seperti tahun-tahun sebelumnya, game Call of Duty memang menjadi salah satu game yang sangat laris di dunia. Makanya tidak heran jika kemudian Activision kembali mengeluarkan serial terbaru dari game tersebut di tahun ini. Dan jika polanya tetap sama dengan lima tahun terakhir, maka ada kemungkina perusahaan Treyrach kembali menjadi developer.
Meski belum diketahui judulnya, game ini diprediksi akan meluncur pada bulan November 2012 untuk konsl Xbox, PS3 dan PC.



 Uncharted: Golden Abyss











     Bicara soal game, tentu tidak lepas dari produk terbaru milik Sony, yaitu S0ny Playstation Vita. Produk yang katanya cukup laris di pasaran ini tentunya memiliki game yang paling ditunggu di tahun 2012. Dan salah satunya adalah Golden Abyss. Rencananya produk game ini akan dikeluarkan pada bulan Februari mendatang. O YA KAH?

5 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

semoga cepet keluar ni game-game biar cepet bisa maininnya ...

bentar lagi ane update gan... sabar ya...

oke lagsung aja ke UPDATE nya gan...http://oyakah.blogspot.com/2012/01/jadwal-rilis-game-pc-di-tahun-2012.html

Posting Komentar